Bagai Ketiban Durian Runtuh, Beginilah Potret Kecantikan Istri Luka Modric yang Membuat Mata Tak Berkedip

INILAH.COM, Madrid - Pepatah ada wanita hebat dibalik lelaki hebat rupanya berlaku juga di dunia sepak bola. Siapa sangka jika orang yang paling berperan menuntun karir Luka Modric hingga menjadi bintang Real Madrid ternyata adalah istrinya sendiri.


Vanja Bosnic, perempuan ini berumur 29 tahun. Tiga tahun lebih tua dari suaminya yang barus aja diboyong Madrid dari Tottenham Hotspur. Seperti diberitakan Marca, dia berada di Santiago Bernabeu untuk memastikan semua baik-baik saja untuk suaminya. Dia melihat semua detil stadion, dan mengatur bagaimana Modric untuk pertama kali menginjakkan kaki di rumput Bernabeu.

Jalan karir profesional Luka Modric memang seakan dipandu oleh wanita ini. Dia sepenuhnya memahami seluk beluk sepakbola, bernegosiasi, dan memututuskan pilihan untuk hengkang dari Spurs untuk kemudian memilih berseragam Real Madrid. Semua langkah dia rancang dengan matang agar menguntungkan bagi suaminya.


Mengapa Vanja Bosnic bisa secerdas itu? Pasalnya, selain sebagai istri ternyata dia juga merangkap sabagai agen bagi sang suami.

Ceritanya, pasangan ini memang dipertemukan saat Modric hendak diboyong oleh Tottenham dari Dinamo Zagreb. Sang istri kebetulan bekerja di kantor Mario Mamic, agen yang mengurusi kepindahan itu.


Jadi wajar jika Bosnic sangat memahami bagaimana mengurusi transfer seorang pemain bola, termasuk suaminya.

Modric dan Bosnic mulai menjalin tali asmara sejak 2007. Perempuan cantik yang memiliki rambut pirang panjang dan mata hijau itulah yang mengusulkan Modric untuk meninggalkan Kroasia dan memilih Liga Primer Inggris sebagai jalan untuk berkarir.


Mereka kemudian menikah pada 2010 dan dikaruniai seorang putra bernama Ivano, yang saat Modric diperkenalkan di Bernabeu terlihat berlari-lari di lapangan.

Senin (27/8/2012), saat Modric resmi diperkenalkan di Santiago Bernabeu, keluarga ini terlihat sangat akur. Modric menggendong Ivano, sementara Bosnic setia mendampingi. Momen itu seakan menjadi saat-saat Modric berada di puncak. Tapi, Bosnic pun tahu bahwa momen itu juga adalah miliknya.

sumber

Artikel Terkait

Bagai Ketiban Durian Runtuh, Beginilah Potret Kecantikan Istri Luka Modric yang Membuat Mata Tak Berkedip
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email