Bikin Ngakak, Dua Pemain Real Madrid Ini Rebutan Nomor Punggung Ronaldo, Belum Pantas Nak!

Real Madrid musim ini tidak akan diperkuat lagi oleh mega bintangnya, Cristiano Ronaldo setelah tim berjuluk Los Blancos tersebut memutuskan untuk melepas sang pemain ke Serie A bersama Juventus.


Selama 9 musim membela Real Madrid, Ronaldo mencatatkan prestasi yang luar biasa. Berbagai penghargaan untuk klub dan juga Individu mampu Ia torehkan dengan seragam putih kebesaran Los Blancos.

Ia bahkan keluar dari Santiago Bernabeu dengan memegang predikat sebagai top skor sepanjang masa El Real dengan catatan 450 golnya.


Meski telah meninggalkan Real Madrid, namun nama Ronaldo masih saja terus berdengung di Santiago Bernabeu. Kabar terbaru adalah nomor punggung 7 yang ditinggalkan oleh sang mega bintang yang masih kosong hingga saat ini.

Dua pemain Real Madrid dikabarkan sedang memperebutkan jersey bernomor punggung legendaris tersebut yakni Marco Asensio dan Vinicius Junior.


Dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh media Spanyol, AS, Asensio unggul atas Vincius dalam perolehan suara dengan meraih 56 persen.

Namun itu tidaklah mutlak sebab rumor masih terus berhembus mengenai keinginan Florentino Perez mendatangkan Neymar dan juga pemain muda yang berhasil meraih trofi Juara Piala Dunia 2018 bersama Prancis, Kylian Mbappe.

Jika salah satu dari kedua pemain bintang milik Paris Saint Germain tersebut jadi berlabuh ke Santiago Bernabeu, tidak menutup kemungkinan salah satu dari merekalah yang akan mengenakan nomor punggung keramat yang ditinggalkan Ronaldo tersebut.

Meski begitu, siapapun yang akan mengenakan jersey bernomor punggung 7 tersebut nantinya, akan sangat sulit untuk mencapai torehan prestasi Jersey tersebut saat dikenakan oleh Ronaldo.

Kini musim baru 2018/2019 telah dimulai, Real Madrid telah memulai perjuangan di La Liga tanpa Ronaldo, sementara itu sang mega bintang akan mencoba menemukan kembali performa luar biasanya bersama Juventus di Serie A pada saat menghadapi Lazio pada Giornata kedua akhir pekan nanti.

sumber

Artikel Terkait

Bikin Ngakak, Dua Pemain Real Madrid Ini Rebutan Nomor Punggung Ronaldo, Belum Pantas Nak!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email