Bukan Ronaldo, Kaka Jagokan Pemain Ini untuk Raih Ballon D’Or

Meski gagal mempersembahkan trofi juara buat Kroasia di Piala Dunia 2018 Rusia, namun Luca Modric tetap layak mendapatkan penghargaan Ballon d’Or.


Legenda Real Madrid, Kaka menilai, ketimbang Cristiano Ronaldo, Modric lebih pantas membawa pulang Bola Emas itu tahun ini.

Menurutnya, Modric yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Piala Dunia edisi ke-21 itu memiliki kriteria yang lengkap, termasuk juga perannya mengantarkan Real Madrid meraih titel juara Liga Champions musim lalu bersama Ronaldo.


“Modric telah mencapai sejumlah hasil yang impresif, menjuarai Liga Champions dan mampu bermain di final Piala Dunia,” tutur Kaka seperti dikutip dari Diario AS.

Menurut legenda timnas Brasil itu, Modric lebih patut dijagokan ketimbang Ronaldo yang gagal membawa Portugal melangkah lebih jauh di ajang terakbar sejagat empat tahunan itu.

Sedangkan Modric, berhasil membawa Kroasia meraih pecapaian terbaik dalam sejarah dengan menjadi runner-up di Piala Dunia 2018.

“Dia adalah pemain yang menciptakan pertunjukan dan memimpin permainan, memang Kylian Mbappe sangat kuat dan memiliki karier prospektif di depan dia, namun kita lihat saja, masa depan akan seperti apa,” ungkapnya.

sumber

Artikel Terkait

Bukan Ronaldo, Kaka Jagokan Pemain Ini untuk Raih Ballon D’Or
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email