Mantan Pemain Qatar Segera Bergabung, Inilah Skuat Mengerikan Timnas U-19

Timnas Indonesia U-19 saat ini tengah mempersiapkan diri menghadapi ajang piala Asia U-19. Pasukan Indra Sjafri saat ini tengah melakukan training camp demi hasil yang memuaskan.


Setelah gagal di piala AFF U-19 karena dikalahkan timnas Malaysia U-19 disemifinal, Indra Sjafri melakukan evaluasi terhadap para pemain timnas Indonesia U-19. Demi lolos piala dunia U-20, Timnas U-19 wajib menjadi semifinalis piala Asia U-19.


Dikutip dari bola.com (26/08/2018), "Kami berharap jangan patah semangat. Doakan selalu kami, karena ada tugas yang lebih berat di depan. Piala Asia U-19 jadi tantangan kami ke depannya," kata Indra Sjafri kepada wartawan.

Timnas Indonesia U-19 berpeluang akan diperkuat oleh salah satu pemain potensialnya yang pernah menolak panggilan PSSI karena pemain tersebut mulai tersingkirkan di timnas Qatar U-19.

Inilah Skuat Mengerikan Timnas U-19 Apabila Andri Syahputra Bergabung


Peluang Andri Syahputra untuk bergabung dengan timnas Indonesia U-19 terbilang terbuka cukup lebar. Hal ini terkait dengan namanya yang diragukan masuk dalam skuat timnas Qatar U-19 yang akan dibawa ke piala Asia U-19 nanti.

Disisi lain nama Andri Syahputra terlanjur kurang mendapatkan tempat dihati para suporter Indonesia. Hal ini terkait dengan penolakannya disaat ia masih memperkuat timnas Qatar U-19 karena jaminan masa depan yang lebih baik.

Tentunya ketika Indra Sjafri dan PSSI membutuhkannya, kesempatannya akan terbuka cukup lebar untuk memperkuat timnas Indonesia U-19 di piala Asia U-19.

sumber

Artikel Terkait

Mantan Pemain Qatar Segera Bergabung, Inilah Skuat Mengerikan Timnas U-19
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email