Marah Besar! Pelatih Malaysia Blak-Blakan Tuding Ini "Biang Kerok" Kekalahan Timnya

Malaysia harus mengakui kehebatan timnas U-23 Jepang, gara gara gol dimenit menit akhir membuat kecewa banyak pihak, terlebih Kim Ong Swee yang notabene sangat2 bertanggung jawab atas hidup mati timnas U-23 Malaysia.


Mengenai hasil pahit ini, rupanya Kim Ong Swee memgkambing hitamkan kurang fokusnya anak asuhnya jelang pertandingan berakhir.


Menurut Kim Ong Swee sangat tidak adil hasil ini karena Harimau Muda mempunyai dua kesempatan matang melalui tandukan Ahmad Muhammad Syafiq dan Safawi Rasid yang hanya membentur tiang gawang pada menit ke-75 dan 82. Justru harus kebobolan melalui tendangan penalti pada menit ke-89.

Dikutip dari Bola.com.Sabtu(25/8/2018) "Jelang laga berakhir, kami kehilangan fokus. Pemain-pemain depan Jepang cukup bagus dan sering merepotkan kami. Akhirnya yang membuat orang-orang yang membuat angka dalam laga ini," ujar Ong Swee pada media.

Pelatih Malaysia menilai lawan dalam pertandingan ini begitu beruntung. Hal ini yang membuat Kim Ong Swee marah besar, dan menuding kehilangan fokus dimenit akhir jadi biang kerok kekalahan timnya.

Sumber

Artikel Terkait

Marah Besar! Pelatih Malaysia Blak-Blakan Tuding Ini "Biang Kerok" Kekalahan Timnya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email