Selamat! 3 Pemain Asing Liga 1 Ini Dinaturalisasi, Salah Satunya Calon Duet Maut Lilipaly

Liga 1 Indonesia saat ini memiliki banyak sekali pemain-pemain asing dengan kualitas yang cukup mumpuni. Terbukti, pemain-pemain asing masih menjadi penguasa daftar top skor sementara, seperti dua pemain Persib, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman.


Jonathan Bauman salah satu pemain asing yang bersinar di Liga 1 l Gambar: jabarnews.com
Kabar gembiranya, beberapa pemain asing dilaporkan bakal segera mendapatkan status Warga Negara Indonesia dan bisa membela Timnas Indonesia. Setidaknya, ada 3 pemain asing Liga 1 yang sebentar lagi bakal dinaturalisasi, dilansir dari indosport.com (23/08/2018).

1. Matsunaga Shohei


Merumput di Indonesia sejak tahun 2011, pemain itu tercatat telah berada di Tanah Air selama 7 tahun dan telah memenuhi syarat untuk dinaturalisasi. Kehadiran Matsunaga tentunya bisa menjadi tambahan opsi di sektor lini depan Timnas Indonesia senior.

2. Silvio Escobar


Striker Perseru Serui ini mendapatkan keistimewaan naturalisasi karena telah menikahi seorang wanita Indonesia bernama Messy Marsita. Silvio bisa menjadi juru gedor baru menggantikan Beto Goncalves yang sudah berusia 37 tahun. Musim ini bersama Perseru, Escobar telah mencetak 6 gol dari 19 laga.

3. Marc Anthony Klok


Memiliki darah keturunan Indonesia, pemain ini memiliki hak untuk dinaturalisasi. Dengan usianya yang masih 25 tahun, Klok bisa menjadi amunisi baru di sektor lini tengah Indonesia. Apalagi dirinya bisa diduetkan dengan Stefano Lilipaly yang saat ini tengah naik daun.

sumber

Artikel Terkait

Selamat! 3 Pemain Asing Liga 1 Ini Dinaturalisasi, Salah Satunya Calon Duet Maut Lilipaly
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email