Resmi..!! Manchester United Rekrut Kiper Baru Berkepala Plontos ini, Pengganti De Gea?

MANCHESTER – Manchester United telah mengonfirmasi kedatangan kiper baru yakni Lee Grant dari Stoke City pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain berusia 35 tahun itu akan menggantikan posisi Joel Pereira yang akan dipinjamkan selama satu musim untuk mendapatkan pengalaman.


Setan Merah –julukan Man United- telah menyelesaikan penandatanganan Grant untuk membuka pintu baginya menjadi kiper ketiga di Old Trafford. Grant yang merupakan kiper kedua Stoke City telah menarik perhatian tersendiri bagi pelatih Man United, Jose Mourinho.

Permainan Grant di Old Trafford pada Oktober 2016 membuat pelatih berpaspor Portugal itu merasa kagum. Meski begitu pada musim lalu, Grant hanya mampu memiliki tiga penampilan setelah menjadi kiper kedua di belakang Jack Butland.


Grant pun dianggap cocok menjadi pilihan ketiga kiper Man United untuk melengkapi David de Gea dan Sergio Romero. Kiper berpaspor Inggris itu mengaku senang bisa menjadi bagian dari Man United di usia yang sudah tidak muda lagi. Ia mendapat kontrak selama dua tahun di Old Trafford.

“Pindah ke Man United telah menjadi impian saya selama yang bisa saya ingat. Ini adalah kesempatan yang tidak dapat saya lewatkan dan saya senang menjadi bagian dari klub bersejarah semacam ini,” ungkap Grant, mengutip dari laman resmi Man United, Rabu (4/7/2018).

“Saya telah menikmati setiap momen dalam karir saya sejauh ini dan saya sekarang siap untuk terus belajar dan berkembang bersama beberapa pemain terbaik dalam pertandingan. Tetapi pada saat yang sama, saya bermaksud untuk menggunakan pengalaman saya untuk membantu tim kapan pun di saat memungkinkan,” tambahnya.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka yang dekat dengan saya yang telah mendukung saya sepanjang perjalanan saya sejauh ini. Saya menantikan untuk bertemu dengan rekan tim saya dan memberikan segala yang mungkin bagi klub di musim mendatang,” pungkasnya.

sumber

Artikel Terkait

Resmi..!! Manchester United Rekrut Kiper Baru Berkepala Plontos ini, Pengganti De Gea?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email