BREAKING NEWS! Ketua Umum PSSI Beri Isyarat Begini Terkait Masa Depan Luis Milla di Timnas

Nasib Milla bersama timnas Indonesia masih menjadi tanda tanya.

"Kami punya ada sistem tidak bisa seenaknya. Jadi segera kami umumkan. Karena dua bulan lagi Piala AFF senior. Siapa yang mau memecat Milla? Kan saya ketua PSSI, baru juga selesai kemarin, masa mau langsung [ambil keputusan]," kata Edy saat dihubungi wartawan.


Lebih lanjut, Edy menampik isu yang menyebutkan gaji Milla terlalu mahal. Makanya, PSSI tidak sanggup untuk membayarkan gajinya dan memutuskan tidak memperpanjang kontraknya.

"Siapa yang bilang gajinya terlalu besar, kalau gajinya terlalu besar, ya kami kumpul-kumpul lah uang buat bayar. Yang bayar juga tidak ada yang mau," ujarnya.

Ketua umum PSSI Edy Rahmayadi, memberi kode bakal mempertahankan Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia. Menurutnya, pria asal Spanyol tersebut sudah membawa perubahan besar untuk skuat Merah Putih.

Kegagalan mencapai target yang dibebankan PSSI membuat nasib Milla menjadi tanda tanya. Mengingat, ia diberikan durasi kontrak sampai dengan berakhirnya Asian Games 2018.

Milla ditargetkan membawa timnas Indonesia U-23 sampai babak semi-final. Namun, eks Real Madrid dan Barcelona tersebut hanya mampu sampai babak 16 besar usai dikalahkan Uni Emirat Arab (UEA) U-23 lewat adu penalti dengan skor 6-5.

sumber

Artikel Terkait

BREAKING NEWS! Ketua Umum PSSI Beri Isyarat Begini Terkait Masa Depan Luis Milla di Timnas
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email