Komentar Pelatih Malaysia Sampai Bawa Nama Indonesia dan UEA, Ada Apa Ini?

Indonesia kembali menjadi tuan rumah ajang Asian Games. Berbagai cabang olahraga di perlombaan antar negara se Asia ini, termasuk juga sepakbola.


Sebagaimana dikutip dari Asiangames2018.id (23/8/2018) Indonesia akan menghadapi UEA dalam babak 16 besar Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Jelang pertandingan penting tersebut, Pelatih Malaysia justru berkomentar sampai bawa-bawa nama Indonesia, ada apa ini?


Sebelumnya Malaysia pernah berjumpa UEA dalam laga pemanasan menjelang Asian Games beberapa waktu lalu yang berakhir dengan kericuhan.

Pelatih Malaysia, Ong Kim Swee berkata:

"Indonesia lebih baik dari UEA, terutama karena adanya dukungan suporter yang besar pasti membuat Indonesia secara tidak langsung ingin mengalahkan UEA", ungkapnya seperti dikutip dari Bola.com (23/8/2018).

Malaysia sendiri juga pernah mengalahkan tim asuhan Luis Milla di ajang SEA Games 2017. Saat itu Malaysia menang 1-0 atas Indonesia di Semifinal. Dengan pengalaman menghadapi kedua tim, pelatih Malaysia yakin Indonesia punya kualitas yang lebih baik dari UEA.

Sejalan dengan itu, Pelatih Malaysia itupun menitipkan pesan kepada para pemain Indonesia.

"Bicara soal karakter, Indonesia perlu untuk bisa menahan emosi. Kebiasaan tim untuk mencoba memprovokasi adalah hal yang biasa dilakukan. Yang penting adalah semangat, dengan begitu pasti bisa menang", ungkapnya.

Nah, itulah sedikit komentar pelatih Malaysia tentang laga penentuan antara Indonesia vs UEA di babak 16 besar nanti.

Bagaimana menurut anda sobat? Silahkan tinggalkan pendapat anda dibawah ini.

sumber

Artikel Terkait

Komentar Pelatih Malaysia Sampai Bawa Nama Indonesia dan UEA, Ada Apa Ini?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email